Minggu, 18 Mei 2014

Somplakers

Diposting oleh Reni Febrianti di 10.06
Somplakers
Somplakers itu apasih?
Somplakers itu kumpulan dari 4 anak manusia(?)  
Nah, somplakers itu berdiri pada tanggal..................gua lupa hehehe-_-
Anggotanya kan ada 4 tuh, yang pertama kak Bagas

1. Bagas Maulana Achmad
       Kak Bagas itu disini cowo sendiri, cowo yang ke cewe-cewean. eh iya gak sih?
dia paling sering dibully sama gua dan kak Ira wkwk. Tapi aslinya dia baik aja kok, pinter lagi, rajin, Ketua OSIS di SMP pula. eh iya gak sih?
Gua gatau kak Bagas makan apaan yang jelas idung sama badannya panjang banget:((
Kak bagas itu k-popers, Beliebers, Directioners, mixers, coldplayer, Lovatic, masih banyak deh gatau kayaknya kak Bagas masih labile fandom kayak gua:( /iya
Kak Bagas orangnya itu iseng, iya gak sih? auamat dah ah. Pernah gua dikerjain, ceritanya kita maen truth or dare, gua iseng-iseng pilih dare, terus dia nyuruh gua joget one way or another didepan kelas yakali dah:(( #curcol
Teruus kak Bagas juga pernah jatuh cinta gitu sama temen SMP nya haha ga nyangka, bisa suka sama cewe juga ckck tapi sampe sekarang gua belom tau orangnya itu siapa. nyebelin.
gua juga lupa gimana sejarahnya gua bisa kenal sama manusia satu ini, jadi kayaknya gaperlu diceritain ya. K,bye.
ini penampakannya:((



2. Siti Zahira (Widjanarko)
       Nama panggilannya kak Ira. yang diatas itu bukan nama aslinya, bukaan. itu nama facebook nya, kalau mau temenan lansung add aja *salah*. Dulu gua sempet ngira Widjanarko itu sebagian dari nama dia, dan ternyata baru-baru ini gua tau Widjanarko itu nama salah satu personil vierra.sompret. Kak Ira ini satu angkatan sama kak Bagas, dia juga anggota OSIS inti, eh iya gak sih?
Kak Ira itu orangnya galak banget, judes, selama temenan sama dia gua diomelin terus. Ngomel itu udah kegiatan rutin kak ira sehari-hari kayaknya. Untung Reni selalu sabar #curcol
Kita udah deket dari pas gua kelas 1 SMP dan kak Ira kelas 2 SMP, eh iya gak sih kak?ah yaudahlahya yang lalu biarlah berlalu~~~
Kak Ira itu seorang Vierrania yang berevolusi menjadi k-popers(?) cantik banget, suka pamer lesung pipi *eh._.v tapi gatau kenapa setiap gua muji kalau dia cantik dia selalu gamau ngaku. iya, alay emang.
ini dia penampakannyaa jeng jeng *backsound petir*



3. Kartika Amalia Safitri
       Ini anggota paling muda, dia setahun lebih muda dari gua. Nah kalau dia gua inget gimana pertama kali kita kenalan. Jadi waktu itu kita kenal lewat twitter karna kita sama-sama scolioser, nah terus gatau kenapa bisa nyambung-nyambung kenal sama kak Ira sama kak Bagas. Aslinya sih belum pernah ketemu sama dia:( tapi pengen banget ketemuu!!;_; anaknya agak baik, sering gaje, nah kebetulan dia k-popers juga, fandomnya ELF, eh bener gak sih?

ini dia penampakannyaa jejeengg

Alhamdulillah ya, member somplakers alim-alim semuaaa/?:'D

4. Reni Febrianti
        Kayaknya galucu kan ya kalau ngedescribe diri sendiri?-_- wakakak oke skip ajalah

Nah ini foto kak Ira sama kak Bagas, yang gatau pasti bakalan ngira kalau mereka pacaran, padahal nggak. eh iya gak sih?

Nah kalau ini foto pas perpisahan angkatan kak Ira & kak Bagas tanggal 16 mei 2013 di UMJ, berhubung gua ikut ngisi acara jadinya bisa ketemu mereka deeh/? btw itu bunga yang gua pegang dari kak Bagas loh haha #penting #banget sayangnya kak Ira ga ngasih bunganya buat gua, padahal gua udah mupeng:(( /gak #ignore #my #face
Pokoknya walaupun kita jarang ketemu bahkan belum pernah ketemu, intinya I love you♥♥♥♥

0 komentar:

Posting Komentar

 

Reni Febrianti Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos